Minggu, 26 Desember 2010

Mengapa ans comp ada

Pesatnya perkembangan Teknologi Informasi mendorong seseorang untuk mencari titik peluang berusaha. Jika diamati secara seksama dari sekian banyak peluang usaha, ada tiga macam jenis usaha yang sampai kapanpun tidak ada ‘mati’_nya kecuali berakhir masa hidup pengelolanya atau masa hidup makhluk hidup dibumi ini. Tiga jenis usaha yang dimaksud adalah usaha yang berhubungan dengan makanan, kesehatan dan Teknologi Informasi. Dalam hal ini dari melihat tiga peluang yang menjanjikan diatas, seseorang calon pengusaha memilih peluang berusaha yang sesuai kompetensinya dengan bidang usaha tersebut yaitu tertuju pada perkembangan Teknologi Informasi. Selain sesuai dengan kompetensi yang dimiliki pengusaha ini, alasan yang menambah motivasi untuk mewujudkan planingnya adalah karena semakin lama waktu ini melaju semakin cepat pula perkembangan Teknologi Informasi meluncur menuju percepatan perubahan yang lebih baik. Teknologi Informasi yang semakin berinovasi dengan produk barunya pula yang menjadikan alasan seseorang memilih bidang ini untuk bisa menjadikannya sukses.

Tidak bisa dipungkiri lagi kebutuhan manusia akan kebutuhan informasi yang cepat seolah – olah memaksa para pencari peluang usaha untuk bisa mengisi kekosongan titik – titik tersebut dan memenuhi kebutuhan para penikmat Teknologi Informasi. Sedikit uraian diatas lah yang menjadi penyebab berdirinya bidang usaha yang berhubungan dengan perkembangan Teknologi Informasi yang didirikan oleh seorang mahasiswa STMIK Banjarbaru angkatan 2006. Usaha ini berdiri dengan label “Ans Komputer”.

1 komentar:

Jangan Lupa Komentarnya Ya!

Konsultasi GRATIS seputar masalah Printermu

Hai brrrooooo... Mohon maaf banget mati suri 4 tahun lebih karena emang hobby ngenet belum terlalu saya perhatikan. Selain daripada sibuk ...